Selasa, 29 Mei 2012

F.A.Q ODAP SYSTEM

Frequently Asked Question (F.A.Q) 1. Baik, sekarang saya telah menjadi member. Sekarang apa yang harus saya lakukan ? Jawab: Silakan baca seluruh instruksinya di sini, dan baca juga hal-hal yang dilarang di sini. Sebelum mulai, pastikan profile Anda telah diperbarui dan dikoreksi kebenarannya. Pastikan pula data rekening Anda telah terisi dengan benar sehingga kami dapat mentransfer pembayaran Anda. 2. Nama dan email mana yang harus saya masukkan dalam bagian Entry Data ? Jawab: Pertama-tama Anda harus benar-benar membaca dan memahami instruksi teknis yang sudah kami tulis secara terperinci. Nama dan email yang harus Anda masukkan adalah nama dan email orang-orang yang merespon iklan Anda sebagaimana tercantum pada instruksi yang telah kami berikan 3. Kapan dan bagaimana saya mendapat bayaran ? Jawab: Sebagaimana kami jabarkan sebelumnya, pembayaran Anda kami kumpulkan dan akan kami total beserta bonusnya pada setiap akhir bulan atau sehari sebelumnya. Bila pendapatan Anda belum mencapai minimum Rp. 400.000, dana tersebut akan kami gabung dengan pendapatan bulan berikutnya hingga mencapai pendapatan minimum Rp. 400.000, yang akan dibayarkan pada akhir bulan tersebut. Anda akan melihat status pendapatan Anda secara real-time pada bagian kanan atas member area ini. Segera setelah syarat minimum tersebut terpenuhi, kami akan mengirim dana tersebut ke rekening Anda sesuai dengan pilihan preferensi pembayaran pada profile Anda. 4. Bagaimana cara saya mencairkan dana Rp. 200.000 yang sudah ada di rekening saya ? Jawab: Anda cukup mengumpulkan sedikitnya Rp. 200.000 lagi untuk dapat mencapai batas pembayaran minimum yang telah kami tetapkan, yaitu sebesar Rp. 400.000. Kebijakan pembayaran minimum ini telah kami tuliskan di halaman depan web kami dan telah berlaku sebelumnya baik versi offline maupun versi online nya. 5. Bagaimana cara agar saya dapat mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya ? Jawab: Trik paling penting untuk mengejar hal ini adalah dengan memasang ODAP code Anda pada iklan gratis sebanyak-banyaknya. Tips penting dari kami : untuk meningkatkan rate klik Anda adalah dengan menambahkan beberapa baris text yang terkait dengan iklan pada ODAP code pilihan Anda; orang cenderung lebih cepat untuk tertarik pada iklan yang terkesan lebih “friendly” dan “human” daripada iklan yang terkesan dibuat oleh mesin atau sekedar copy-paste. Anda juga dapat meninggalkan comment pada blog atau tempat lainnya yang memiliki traffic yang tinggi, namun jangan menggunakan ODAP Anda untuk melakukan hal-hal yang dilarang. Silakan baca TOS kami pada bagian atas member area Anda. 6. Apakah ada batasan jumlah uang yang dapat saya kumpulkan ? Jawab: Tidak ada. Sama sekali tidak ada batasan dalam jumlah uang yang Anda dapatkan. Terserah Anda untuk bekerja sedikit atau banyak – semakin keras usaha Anda, semakin banyak pula penghasilan Anda. 7. Bolehkah saya mengajak / mengizinkan orang lain mengakses account saya ? Jawab: Tidak boleh. Hal ini sangat dilarang, dan dapat mengakibatkan penutupan account anda secara sepihak serta perolehan ODAP poin dan uang Anda akan dibatalkan. 8. Bolehkah saya mentransfer / memberikan keanggotaan saya pada orang lain ? Jawab: Atas alasan keamanan, kami tidak mengizinkan hal ini. 9. Berapa jam harus saya dedikasikan untuk program ini ? Jawab: Hal ini tergantung pada berapa banyak uang yang ingin Anda dapatkan dan seberapa banyak waktu luang yang ingin Anda pergunakan. Jawabannya akan berbeda dari setiap orang. 10. Bagaimana saya memasang iklan dan ODAP code saya ? Jawab: Ikuti instruksinya di sini dan pilihlah iklan yang paling cocok dengan tempat Anda memasang iklan tersebut. Tergantung dari jenis / macam situsnya, Anda mungkin harus memasukkan data registrasi dulu sebelum bisa mencantumkan iklan Anda di sana. Berikut beberapa contoh pemasangan iklan yang biasa dilakukan. Judul iklan : Saatnya Anda dapat uang sendiri dari internet! Text iklan : silakan pilih salah satu deskripsi text pada halaman instruksi teknis atau lakukan modifikasi secukupnya bila perlu. Alamat URL : gunakan ODAP code Anda. Kategori, gunakan : kerja online, kerja di rumah, peluang bisnis, atau yang serupa. Harap diketahui bahwa beberapa website iklan mungkin mengharuskan Anda untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum mengizinkan Anda memasang iklan di sana, ikuti saja langkah pendaftarannya; tapi ingat, jangan mencantumkan ODAP code Anda yang akan di klik oleh member melalui email karena sistem server kami secara otomatis akan mengabaikan klik yang berasal dari email. UNTUK F.A.Q Lebih lanjut Klik ODAP SYSTEM F.A.Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar